Minyak Ikan Hiu Squalene

Minyak Ikan Hiu Squalene – Manfaat minyak ikan bagi kesehatan manusia sangat besar. Selain vitamin A dan D, asam lemak tidak jenuh ganda yang dikandungnya meningkatkan kecerdasan dan sistem kekebalan tubuh anak balita. Bagi orang dewasa, mengonsumsi lemak ikan juga dapat menangkal kanker, diabetes melitus, hipertensi, dan penyakit jantung koroner.

Minyak Ikan Hiu Squalene

Minyak Ikan Hiu Squalene

Minyak Ikan

Minyak ikan sangat sedikit mengandung kolesterol. Hal ini sangat menguntungkan bagi kesehatan karena kolesterol yang berlebih dapat menimbulkan gangguan kesehatan.  Meningkatnya kesadaran masyarakat akan perlunya gizi yang baik untuk menunjang kesehatan telah mendorong meningkatnya konsumsi minyak ikan di dunia.

Berdasarkan tempat penimbunan minyaknya, ikan dapat diklasifikasikan menjadi dua kelompok, yaitu :

  1. Kelompok ikan yang menyimpan minyak dalam hati (fish liver oil), seperti ikan kembung, cod, dan hiu
  2. Kelompok ikan yang menyimpan minyaknya dalam daging (fish body oil), seperti ikan lemuru, paus, sidat, tongkol, makarel, dan ikan herring.

Berdasarkan kandungan minyaknya, ikan dapat dikelompokkan menjadi :

  1. Ikan berlemak sedikit (lean fish) dengan kandungan minyak kurang dari 2%
  2. Ikan berlemak rendah (low fat) dengan kandungan minyak 24%
  3. Ikan berlemak sedang (medium fat) dengan kandungan minyak 48%
  4. Ikan berlemak tinggi (high fat) dengan kandungan minyak lebih dari 8%

Lemak atau minyak ikan terdiri dari unit-unit kecil yang disebut asam lemak. Asam lemak pada minyak ikan terdiri dari tiga tipe, yaitu :

  1. Asam lemak jenuh (tidak mempunyai ikatan rangkap), contohnya asam palmitat, asam miristat, dan asam stearat
  2. Asam lemak tak jenuh tunggal (mempunyai satu ikatan rangkap), contohnya oleat
  3. Asam lemak tak jenuh ganda (mempunyai lebih dari satu ikatan rangkap), contohnya linoleat, linolenat, arakidonat (AA), eikosapentaenoat (EPA), dan dokosaheksaenoat (DHA). DHA banyak terdapat pada ikan laut jenis salmon, tuna (terutama tuna sirip biru yang memiliki DHA lima kali lebih banyak), sarden, herring, makarel, serta kerang-kerangan. Umumnya minyak ikan mengandung sekitar 25% asam lemak jenuh dan 75% asam lemak tak jenuh.

Manfaat Minyak Ikan Hiu Squalene

Ikan hiu atau dalam bahasa latinnya disebut Pomacanthus Navarthus banyak sekali di temukan di perairan indonesia. Minyak hati ikan hiu banyak mengandung berbagai bentuk lemak baik dengan rantai omega 3 yang berguna untuk :

Selain manfaat yang disebutkan diatas, minyak hati ikan hiu juga bermanfaat untuk :

  • Dapat membantu menjaga kesehatan kulit
  • Membantu detoksifikasi dari dalam tubuh, sehingga sangat berguna bagi orang yang mempunyai gangguan fungsi hati
  • Membantu menormalkan proses metabolisme pada penderita diabetes
  • Membantu menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida dalam darah
  • Sebagai penyedia dan asupan oksigen ke semua jaringan tubuh
  • Meningkatkan stamina, menghilangkan rasa lemah, letih, lesu dan lelah
  • Sebagai antioksidan yang dapat mencegah pertumbuhan jaringan kanker
  • Membantu meningkatkan vitalitas tubuh
  • Membantu menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh
  • Untuk menjaga kesehatan jantung dan mengurangi resiko penyakit jantung koroner

Manfaat dan Khasiat Minyak Ikan Hiu

1. Membuat Tubuh Terasa Segar

Tubuh yang kurang fit ditandai dengan rasa lesu dan pegal. Itu berarti asam laktat yang berada di dalam otot mengalami pengendapan. Untuk menetralisir, diperlukan oksigen yang dialirkan ke seluruh tubuh agar dapat mengoksidasi asam laktat menjadi energi. Squalene kaya akan oksigen. Karena itu, squalene terbukti ampuh untuk membuat otot pulih, dan tubuh terasa segar kembali.

2. Meningkatkan Sistem Imun

Dahulu, di Jepang, ketika antibiotik belum ditemukan, squalene digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Mulai dari penyakit ringan seperti flu dan masuk angin, hingga penyakit yang agak berat seperti TBC dan hepatitis. Hal ini dikarenakan squalene mengandung zat yang bisa meningkatkan jumlah sel, juga bisa meningkatkan aktivitas sel, terutama sel limfosit jenis T dan B, juga sel makrofag. Karena itulah, hingga saat ini squalene terbukti dapat meningkatkan sistem kekebalan (imun) dan juga daya tahan tubuh.

3. Bersifat Disinfektan

Apabila bagian tubuh yang terluka terasa sakit, itu disebabkan karena kurangnya oksigen pada luka tersebut. Squalene yang memiliki sifat sebagai pensuplai oksigen, dapat berfungsi untuk mensterilkan luka. Selain itu, cukupnya oksigen yang disuplai oleh squalene membuat luka tidak terasa sakit dan menjadi lebih cepat sembuh.

Hal yang paling menakjubkan lagi adalah bahwa manfaat dari minyak ikan hiu salah satunya adalah untuk  membantu menjadi penguat serta penambah gairah hidup. Minyak ikan hiu merupakan salah satu jenis bahan alami dalam proses pembentukan kolesterol dan juga steroid. Kolesterol sendiri adalah bahan yang dibutuhkan di dalam tubuh dan juga ditemukan di dalam jaringan lemak, sel membran, susunan dari saraf, serta darah. Dengan menambahkan minyak ikan hiu ke dalam tubuh, maka kadar hormon yang sangat rendah di dalam tubuh bisa dipulihkan kembali dan bisa ditingkatkan untuk menjadi lebih maksimal lagi. Minyak ikan hiu pada orang-orang lansia juga bisa bermanfaat untuk membantu meningkatkan fungsi kelenjar alat kelamin dan juga sebagai pituitari yang terkenal sebagai salah satu sumber pangkal dari reaksi gairah yang terjadi.

Minyak Ikan Hiu Squalene

Cara Pemesanan Kapsul Minyak Ikan Hiu
Penambah Stamina, Meningkatkan Sistem Imun Tubuh, Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak, dan Obat Penyakit Hati

Harga Minyak Ikan Hiu

Minyak Ikan Hiu Tradisional, Minyak Ikan Hiu Herbal, Minyak Ikan Hiu Alami

Minyak Ikan Hiu Tradisional, Minyak Ikan Hiu Herbal, Minyak Ikan Hiu Alami

Harga Kapsul Minyak Ikan Hiu 1 botol isi 70 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Minyak Ikan Hiu:

SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan Kapsul Minyak Ikan Hiu, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Minyak Ikan Hiu and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *